Categories
Teknologi

Android Datang, Pelajar Senang ala net89 Bag2

Android Datang, Pelajar Senang ala net89 adalah – Aplikasi ini dapat digunakan untuk belajar. Memang, setelah dilakukan uji, aplikasi ini memang sangat membantu pelajar dalam membuat rencana belajar, kuliah, membuat tugas, dan ujian dengan sangat mudah. Berbagai feature tambahan yang khusus disajikan untuk pelajar antara lain jadwal pelajaran mingguan, daftar tugas, jadwal ujian, dan catatan. Catatan ini dapat menampung berbagai macam informasi terkait kuliah, seperti nama pengajar, maupun ruangan.

Tampilannya yang menarik membuat aplikasi ini cocok untuk anak muda. Pembaca dan Editor Dokumen Mencari dokumen belajar secara online dengan smartphone merupakan kegiatan yang menyenangkan. Sedangkan urusan mengedit tulisan menjadi urusan yang kesekian. Beberapa aplikasi pembaca dokumen tidak dapat mengedit dokumen. Salah satu pembaca dan editor yang memiliki performa baik adalah WPS Office: PPT, DOC, XLS, PDF. Software besutan Kingsoft Office Software Corporation Limited ini dapat membaca dan mengedit file powerpoint, dokumen, excel, dan dapat membaca file acrobat reader tanpa membutuhkan aplikasi tambahan. Desainnya yang sederhana dan pengoperasiannya yang mudah merupakan keunggulan aplikasi gratis ini.

Kamus dan Penterjemah Bahasa asing menjadi salah satu masalah yang mengganjal bagi banyak pelajar Indonesia. Wajar saja, hampir setiap hari kita selalu menggunakan bahasa Indonesia. Namun, tidak dipungkiri kemahiran dalam berbahasa asing khususnya bahasa Inggris menjadi salah satu keahlian yang perlu dimiliki oleh setiap pelajar. Berbagai metode dapat digunakan untuk mempermudah belajar dan pengerjaan tugas yang berkaitan dengan bahasa Inggris, salah satunya dengan beberapa aplikasi Android ini. 1. Merriam-Webster Dictionary Salah satu metode yang dapat mempertahankan gaya penulisan dalam membuat tugas adalah penggunaan kamus.

Dengan penggunaan kamus ini, hanya kata-kata tertentu yang tidak dimengerti saja yang akan dicari artinya. Salah satu kamus yang baik adalah Merriam-Webster Dictionary. Kamus Ingris-Inggris ini dapat digunakan pelajar dengan pengetahuan bahasa Inggris tingkat menengah. Dengan fasilitas antonim, sinonim, dan contoh pengucapan, kamus ini terasa lengkap, sesuai kebutuhan. 2. Google Translate Bagi pelajar yang suka bepergian atau termasuk pengguna bahasa asing tingkat pemula, dibutuhkan penterjemah dengan tingkat dasar. Google Translate, merupakan salah satu aplikasi penterjemah yang wajib dimiliki. Feature yang sangat banyak termasuk menterjemahkan antar 80 bahasa, input dengan suara, gambar, maupun tulisan tangan menjadi hal yang sangat istimewa.

Sumber : https://teknorus.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.