Categories
Parenting

Jago Menirukan Papa

“Anakku, Dhanish, sangat kritis dalam segala hal. Semua yang baru dilihatnya, dia tanyakan secara detail. Kadang aku yang bingung buat jawabnya. Dhanish juga cepat tanggap. Aku ajarkan nama-nama hewan dalam bahasa Inggris sambil bernyanyi, ehhhh, baru 3 kali aku bernyanyi, dia sudah bisa mengikutiku Dhanish pun peniru hebat.

Baca juga : toefl ibt jakarta

Pernah sekali papanya sedang kerja menyusun surat di meja ruang tamu, dia langsung menghampiri papanya dan minta sebagian surat yang dipegang papanya. Papanya cuma kasih satu, tapi dia langsung protes, ‘Uuuu itit nian, anyak-anyak ooo.’ Diikuti, deh, oleh papanya dengan pesan supaya kertasnya tidak dirobek. Lalu dijawabnya ‘Iya, ami nak cucun culat jugo.’ Setelah itu dia duduk di bangku yang lain sambil menyusun surat seperti gaya papanya menyusun surat. Hi hi hi, lucu, deh, lihatnya.” Nita Apriani, mama dari Dhanish Azka Al Fatih (3)

Kunjungan Ke Pabrik Minuman

PT. Amerta Indah Otsuka, produsen dari minum an isotonik Pocari Sweat, memperkenalkan kembali konsep kunjungan pabrik terbarunya. Dengan konsep edutaintment, PT Amerta Indah Otsuka menghadirkan pengalaman kunjungan pabrik yang inovatif dan interaktif bagi masyarakat. “Sejak tahun 2008, PT Amerta Indah Otsuka membuka program kunjungan pabrik bagi masyarakat umum terutama anak-anak sekolah yang merupakan perwujudan komitmen kami dalam prinsip open factory.

Saat ini, kami melakukan inovasi pada program factory tour dengan menambahkan fasilitas baru yang mengandung unsur experience, dimana pengunjung dapat ikut serta dalam sebuah petualangan secara interaktif,” ujar Pratiwi Juniarsih, Corporate A? airs Director, PT Amerta Indah Otsuka dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Jakarta (10/02). Melalui konsep baru ini, pengunjung dibekali dengan peranti digital cerdas (tab) yang dapat memberikan informasi mengenai pabrik serta proses produksi minuman isotonik Pocari Sweat yang memenuhi standar mutu, higienis, dan sanitasi yang terjaga.

Program factory tour ini diselenggarakan juga dengan berlandaskan pada fi losofi Otsuka yaitu Otsuka people creating new products for better health worldwide. “ExplorION ini kami dedikasikan kepada pengunjung pabrik PT. Amerta Indah Otsuka dengan tujuan untuk memberikan edukasi dengan cara yang menarik dan menyenangkan. Kami berharap dengan adanya inovasi ini kami dapat memberikan pengetahuan mengenai pentingnya ion tubuh untuk kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia,” tutup Yoshihiro Bando, Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka.

Sumber : https://pascal-edu.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *